Alergy ??

AthaIbu mana yang nggak khawatir jika sang buah hati sakit terus-terusan.  Bulan2 terakhir ini Atha sering batuk2 yang nggak jelas gitu.  Bukan karena lagi kena virus flu atau batuk tp batuknya itu menyerang sesekali aja. dalam sehari mungkin cuma 10 menit, tapi agak hebat sampe muntah segala.  Udah bolak-balik ke DSA tapi kok nggak sembuh2.  Akhirnya salah seorang DSA terakhir periksa mengatakan kalo batuknya Atha karena Alergy.  Tapi belum ketahuan alergy apa ?? DSA nya juga nggak bisa kasih clue cuma kasih saran diperhatiin baik2 kalo Atha batuk tuh abis makan apa aja ??  Dari hasil googling aku nemuin salah satu dokter di Jakarta yang  bisa ngetest Alergy. Rencana mau periksain Atha kesana, cuma agak jauh niih. Tapi demi anak jarak sih bukan ukuran ya nggak ?

img0050a.jpg

Advertisements



    Leave a Reply

    Please log in using one of these methods to post your comment:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s



%d bloggers like this: